Jumat, September 25

oh noooooooo!

readers, tau apa yang terjadi sama gue kemaren? gue putus. ya gue PUTUS. padahal baru kemaren siangnya gue ngomongin dia di blog, malem nya gue putus. padahal baru siangnya gue upload foto tulisan A di nadi gue di facebook, malem nya gue putus. tragis. asli tragis banget. tapi gue engga bisa ngapa ngapain. gue ngga tau apa yang bisa dan harus gue lakuin sekarang. gue yang salah. gue yang udah bohong sama dia. bohong kecil tapi kayanya nyakitin dia banget. dan keputusan dia engga bisa diganggu gugat. oh shi*t! kenapa gue bisa sebodoh ini ya? huhuhu aaaaaaaah! temen temen gue pada yakin kalo dia bakal ngajak gue balikan, gue engga, engga yakin banget. dia ngga mungkin mau ngajak gue balikan dan gue juga bakal mikir dua kali kalo dia ngajak balikan. kenapa? gue engga mau nyakitin dia lagi. gue sebenernya engga pernah ada niat sedikitpun buat dia sakit hati, tapi gatau kenapa kemaren gue melakukan hal yang bodooooh buanget. kenapa gue engga jujur aja? kalo gue jujur semuanya ngga bakal kaya gini ;(
udahlah mungkin memang ini udah jalan terbaik buat gue sama dia. hubungan ini memang engga bisa dipertahanin. kita emang bagai air sama minyak kali ya? fufufu ;(

syg, maaf yaa aku udah bohong kemaren, aku engga ada niat buat bohongin kamu, aku masih masih sangat banget sayang sama kamu, tapi gapapa kalo emang keputusan kemaren udah jadi keputusan bulat kamu. aku emang bukan yang terbaik. aku emang engga tau diri udah nyakitin kamu padahal kamu udah baek banget sama aku. makasih yaaaa, jangan pernah mau noleh-noleh ke kenangan kita dulu, ntar kamu cuma nyesel aja. cepet cari pengganti aku yaaa tapi jangan yang hobi bohong kaya aku. iloveyouu muahmuah ;(

1279-2499
never die

Tidak ada komentar:

Posting Komentar