Rabu, September 23

my beloved

halooooo semuaaa nyaaa huhuhu lama banget engga pernah blogging lagi. apa kabaree? hahaha happy lebaran yaa semua maaf kalo gue banyak salah sama kalian banyak dosa sama kalian tapi gue ngga pernah kok punya niat buat ngejahatin kalian pada hehehe
mau cerita apa yaaa? iye kayanya enakan nyeritain tentang pacar gue aja kali yaa hahaha namanya ARIEF. lengkapnya ARIEF BUDIAWAN. gue sayang banget banget deh sama dia doain langgeng yaaa semuaa hehehe. dia itu baeeek banget sama gue suka maen kerumah suka ngajakin jalan trus juga waktu ulang taun dia ngasi aku surprise dan whoaaaa aku sayang deh pokoke huahaha
dia itu suka ngambek dan kalo ngambek suka minta dibujukin tapi giliran aku yang ngambek susah banget mau ngebujukin aku huhu setan yaa? trus dia kalo lagi makan laha banget kaya engga pernah dikasi makan dirumah huakaka ngga kok suka aja kalo liat dia lagi makan. kita tiap malem suka telponan dan hampir tiap malem juga kita berantem nya hahaha tapi seruuuu! gue ngerasa nyaman aja sama dia. dia ngga pernah ninggalin gue. ngga pernah menelantarkan gue walopun dia lagi sama kawan kawan nya. dia juga ngehargain gue sebagai cewek uh top deh! tapi dia suka sok manja gituuu tapi gpp lah yaa?
gue seneng aja punya pacar kaya dia. gue sayang sama dia dan dia sayang sama aku (insyaAllah) dan yang jelas.. dia itu nerima gue apa adanya dan gue ngga perlu malu buat nunjukin kekurangan gue sama dia. itu yang buat nilai plus bagi gue.

syg, makasi yaaa udah jadi pacar aku, udah nerima kekurangan aku dan maafin kesalahan2 aku, aku seneng deh punya pacar kaya kamu ;))

1279
never die
!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar