Senin, September 28

dear my ex..........

ngga tau mau ngomong apa sama lo, yang pasti gue ngga nyangka aja gini cara lo buat ngelupain gue.. lo balik lagi sama dia kan? lo ngarep dan ngemis ngemis sama dia kan? apa lo pernah kaya gini ke gue?? aaaaaaaaah bingung deh! gue jadi bingung sendiri sama pendirian gue. awalnya gue udah mau berusaha dan berubah demi lo. tapi kalo lo nya kaya gini gue juga jadi bingung sendiri.. tapi gapapa, surat itu bakal tetep gue kasi ke elo dan gue masih pengen pengen banget buat baikan sama lo. BAIKAn yaa bukan BALIKAN ;'o

sedih aja semalem waktu ngeliat facebook nya cewe itu, gue masih inget banget waktu lo cerita waktu dulu lo masih suka sama dia.. waktu lo cerita lo kaya ngeliat dia di jalan.. gue bisa apa coba? gue ngga bisa ngelarang lo lagi, karna itu memang keputusan elo. tapi yang gue heran, kenapa waktu kita putus, nama dia yang masih lo inget?? gue ngerasa aja kalo lo tuh masih ada hati sama dia. gapapa kok, besok lo bakal tau semuanya, lo bakal tau apa yang gue lakuin selama ini. tapi kalo emang lo masih mau ngelupain gue dan berpaling sama cewe itu, gue cuma bisa berusaha dan berusaha buat ngelupain elo. gue pasti bisa ;')

wish me lucky guys!
-cu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar