Sabtu, September 26

1279-2499

gue ngga bakal nyerah gitu aja, gue bakal ngebuktiin kalo lo juga masih sayang sama gue. yeaah mungkin gue terlalu kepedean tapi yaa gue yakin aja. ngga gampang buat gue ngelupain elo. gue tau emang gue yang salah, gue banyak bohong sama lo waktu kita masih jadian, tapi lo tau kenapa? engga kan? hahaha lo ngga bakal ngerti sekarang, tapi nanti.. gue ngga berharap banyakbisa balikan sama lo lagi, tapi gue ngga mau aja kalo kita sampe musuhan kaya gini, paling ngga kalo lo udah baca surat gue, lo mau kawanan lagi sama gue..

gue kangeeeeeeeeen banget sama elo, gue pengen banget meluk lo lagi, pengen manggil lo sayang, pengen nyium parfum lo yang bisa buat gue nempel hahaha. tapi apa boleh buat, buat sekarang gue bakal nyoba buat tegar dulu. gue bakal ngasi lo waktu buat mikir siapa yang bener siapa yang salah. gue juga butuh proses buat berubah jadi yang lo mau. gue yakin masih ada tempat dihati lo buat gue. gue yakin lo juga masih sayang sama gue..

semoga lo sadar yaa, gue bakal nungguin lo sampe kapanpun lo siap dan kita bakal ngulang semuanya dari nol ;')
-cu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar