Kamis, Oktober 15

what happen with me??

kok gue ngerasa hidup gue akhir-akhir ini jadi aneh ya? ada aja masalah. dan kok gue jadi keinget sama masalah itu terus ya? walopun gue tau masalah nya udah selesai tapi tetep aja kepikiran -____- dia juga agak beda akhir-akhir ini. jadi lebih cuek, ga perhatian, lebih boros pulsa, intinya itu deh.. apa dia udah ada yang laen ya? astaghfirullah.. dan sekarang gue juga bawaan nya suka minderan karna gue takut dia udah nemuin yang laen dan seseorang itu lebih perfect dari gue zz omygod! what's wrong with me?? kok jadi gini ya?? yang gue omongin ini kenyataan loh! gue juga jadi aneh sama keadaan ini. gimana kalo gue pindah ya? keluar kota kek keluar negeri kek keluar planet kek terseraaaah. pengen tau mereka-mereka itu bakal kangen gak sama gue? bakal inget gue gak? atau bahkan malah seneng kalo gue pindah? zz si dia juga gimana? langsung nyari pengganti? atau mohon-mohon supaya gue ga pindah? kalo gue mati besok gimana? walaaah makin edan ini. hahaha okey readers, thanks yang udah baca komenin yaaa kalo ngerti sama masalah gue huahaha ;)

-cheers

1 komentar:

  1. kalo kata gw sii,, coba ajje lo jangan temuin dia dulu b'rapa hari ke,,, liat gimana respon nya,,


    ^_^

    BalasHapus