Minggu, Oktober 11

untitled

halloooo readers :D
apa kabar? hahaha gue punya kabar baik buat kalian. apa ya apa doong? jadi gini readers, gue udah balikan sama mantan gue yang waktu itu yang beberapa hari lalu gue ceritain mulu wkwk. seneng lah lumayan. berarti usaha gue juga gak sia-sia amat yeeey. mana dia bilang katanya anggep aja kita itu ga pernah putus gitu readers, katanya anggep aja kemaren kita cuma break wkwk weeek gak nyambung amat -___- jadi intinya sekarang kita udah balikan. gue juga gak mau nutup-nutupin lagi dari dia terserah dia mau marah yang penting gue jujur. ya gak? ehm ehm btw besok kita 3 bulanan dan enaknya mau ngapain ya? ah ga mau ngapa-ngapain ah yaa hahaha paling mau ngucapin tengah malem. tapi dia inget gak ya? zz eeh iya readers besok gue mau uts dan gue belom belajar sampe sekarang. tapi emang besok uts apa ya? wahaha gak tau deh. eeh iya kemaren si riqa birthday jadi kita karaokean gitu padahal harusnya sekolah jadi bolos dah haha. okey readers thanks a lot for the attention nya yaaa and wish me lucky for the mid test zz

cheers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar